Senin, 11 Juli 2011

Fun Doh

Diposting oleh Unknown di 22.35
Sekarang Puspa mau cerita tentang FUN DOH

Ketika mau pergi kerumah oma yut, ada orang yang bertanya di orang depan ku dia bertanya

"pak mau tanya yang namanya Puspa Kurnia dimana ya" "oh didepan itu" "makasih ya pak"

dan pak pos itu memberikan mainan itu kepadaku dannn waktu aku liat kok namanya Puspa Kurnia harusnya kan Puspa Karunia, dan aku menelefon mama apa boleh di buka mainan nya? karena om ku (wahyu) ingin segera membuka nya

dan katanya mama nanti saja dibukanya dan kita pun pergi kerumah oma yut karena kita kesana oma yut berulang tahun

HAPPY BIRTHDAY oma yut TUHAN memberkati oma.

Dan ketika aku pulang kerumah mama dan adikku sedang main FUN DOH berdua kita menyusul untuk bergabung bermain FUN DOH untuk menciptakan makanan,minumah,es krim,kue ulang tahun.

Puspa pernah membuat sesuatu yaitu

1.kue ulang tehun es krim+mayones

2.es krim rasa strawberry,coklat,jeruk,hitam,pisang,apel.

3.burger 5 lapis aku bikin 5 burger + mayones

ketika sudah selesai saya memakan 1 persatu enakkkkkkkkkk

siapa yang mau ke-3 makanan ini ayo siapa yang mau?

kalau ada saran makanan bilang ya!!!

Terimakasih buat Tante Ameilia Hernawati yang sudah capek2 mengirimkan nya kerumah

@-@ ^-^ salam Puspa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerita Puspa Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting